INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Karena Stoner, Iannone Tidak Ingin Tinggalkan Ducati

Karena Stoner, Iannone Tidak Ingin Tinggalkan Ducati
Bologna, runganSport -- Casey Stoner pernah membawa Ducati menjadi juara pada tahun 2007 lalu, dan sekarang pembalap asal Australia itu telah sepakat untuk menjadi pembalap penguji pabrikan asal Bologna tersebut.

"Saya sangat senang Stoner bisa datang kembali. Itu baik bagi kita sebagai pembalap Ducati, karena dia sangat cepat dan berbakat. Dia juga memiliki gaya pembalap yang khas, yang bisa sangat menarik bagi kami. Saya dapat belajar dari dia," kata Andrea Iannone dengan sangat yakin.

Stoner sendiri akan menguji GP15 dan juga motor musim ini, yakni GP16. Tes pertama akan berlangsung pada 30 dan 31 Januari di Malaysia sebelum tes pramusim pertama.

"Mesin GP15 membuat kami lebih kuat, itu benar, karena itu memungkinkan kita untuk menutup gap dari lawan-lawan kami," terang Iannone.

"Namun, kami tetap membutuhkan mesin yang lebih kompetitif lagi, kami pembutuhkan mesin yang lebih cepat dan lebih konstan."

Apa yang menjadi harapan di tahun 2016? "Saya berharap musim ini akan menjadi tahun yang sangat positif bagi Ducati. Mudah-mudahan saya memulai musim dengan baik, saya ingin mengulang kesuksesan tahun lalu tentu dengan lebih baik lagi," harap Iannone.

Penampilan Iannone musim lalu memang banyak menyedot perhatian dunia, terlebih dipenghujung tahun ini banyak pembalap papan atas yang akan habis kontraknya, bisa saja Iannone akan digaet Honda atau Yamaha.

Tapi sepertinya Iannone masih merasa nyaman di Ducati, terlebih dengan kehadiran Stoner yang akan membantunya menjadi lebih cepat lagi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp