INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kata Siapa MotoGP Tak Menarik Lagi Tanpa Rossi?

Kata Siapa MotoGP Tak Menarik Lagi Tanpa Rossi?
Barcelona, runganSport -- Karir balap legenda hidup MotoGP asal Italia, Valentino Rossi sepertinya akan berakhir di tahun 2016 ini, selain usia yang semakin tua Rossi juga belum mendapat pembaharuan kontrak dari Yamaha ataupun tim lainnya.

Banyak pihak memprediksi jika Rossi sudah tidak membalap lagi di MotoGP, maka MotoGP akan kehilangan magnet dan pamor. Akan tetapi, CEO Dorna, Carmelo Ezpelata memiliki pandangan lain tentang hal itu.

Promoror MotoGP tersebut yakin bahwa seiring dengan pensiunnya Rossi nanti, akan ada muncul sosok pembalap baru yang dapat mencuri perhatian layaknya Rossi. Carmelo berkata demikian dengan merujuk pada momen di saat The Doctor muncul setelah era Mick Doohan usai.

"Saya tidak pernah mengkhawatirkan hal yang tak dapat dihindari. Saya menyadari tidak ada yang abadi," kata Carmelo saat diwawancara oleh Marca.

"Anda harus ingat era Mick Doohan. Banyak yang bilang apa yang terjadi setelah Doohan pensiun, namun kemudian muncul Valentino Rossi," sambungnya.

Carmelo yang dalam beberapa waktu belakangan sempat bertemu dengan Rossi juga menilai bahwa semangat sang pembalap masih tinggi. Dia meragukan prediksi banyak orang yang menyebut juara dunia 7 kali itu akan segera pensiun.

"Saya sudah beberapa kali berbicara dengan Rossi, dia selalu mengatakan ingin terus ikut membalap dan meraih kemenangan lebih banyak lagi," jelasnya.

Walaupun ia hampak tua, tapi pesona Rossi tetap muda dan kuat di hati para penggemar setianya. Bahkan di musim lalu, ketika dia terlibat perselisihan dengan Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo, dukungan pun tetap membanjirinya.

Para penggemar setianya akan selalu yakin dan memiliki harapan yang besar bahwa mereka masih bisa kembali melihat Rossi menjadi juara dunia.

Rossi terakhir kali keluar sebagai juara dunia adalah di MotoGP tahun 2009 silam. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp