INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Ducati Bisa Nyolong Star Latihan Pra Musim 2016?

Kenapa Ducati Bisa Nyolong Star Latihan Pra Musim 2016?
Sepang, runganSport -- Tim Ducati MotoGP nampaknya menjadi tim balap yang paling tidak sabar untuk melakukan pengujian tes Pra Musim perdana musim ini di Sepang yang akan dimulai 1 Februari nanti.

Tim Ducati juga memiliki jadwal spesial bersama Test Rider mereka, Casey Stoner yang akan menjajal GP15 pada 30-31 Januari.

"Stoner akan ikut dengan Ducati sesuai jadwalnya, dua hari sebelum pengujian resmi, ia akan menjajal motor versi GP15 dan mungkin juga akan mencoba versi lainnya?," demikian pernyataan resmi Ducati seperti diberitakan Sportrider.

Sementara Test Rider Ducati yang lainnya, Michelle Pirro akan diturunkan selama dua hari pengujian mulai tanggal 1-2 Februari. Test rider Ducati itu diberikan kepercayaan untuk menjajal GP16, sehingga Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone dapat memulai pengembangan motor baru Desmosedici dengan lebih baik.

"Tim tidak akan memberikan kesempatan kepada Stoner untuk mengendarai motor baru (GP16). Meskipun ini masih tergantung pada bagaimana operasi spesifikasi elektronik baru."

Stoner yang dikenal sebagai salah satu pembalap tercepat dimuka bumi diyakini dapat mengalahkan pembalap manapun di MotoGP, termasuk Marc Marquez.

"Jika saya bisa melawan Marquez, saya percaya saya dapat mengalahkannya. Dulu saya pernah mengalahkan Lorenzo, Rossi dan juga Pedrosa. Itu berarti saya bisa mengalahkan Marquez dengan sangat mudah. Terlebih, ia telah sering kalah dari Lorenzo dan Rossi tahun lalu," tutup Stoner. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp