INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Marquez Selalu Ingin Menang? Ini Katanya

Kanapa Marquez Selalu Ingin Menang? Ini Katanya
Cervera, runganSport -- Tahun 2015 lalu menjadi tahun pertama Marc Marquez dilanda banyaka masalah.

Setidaknya ia enam kali jatuh dan mengubur mimpi gelar juara dunianya. Pembalap asal Spanyol itu harus mengakui kehebatan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta harus puas hanya finis ketiga klasemen akhir.

"Sejak paruh kedua musim 2015 lalu, motor kami sudah lebih baik, kami membuat penyesuaian elektronik, sasis dan keseimbangan. Hal ini bisa membuat kami sedikit lebih baik, tetapi itu belum cukup.

saya yakin untuk tahun 2016 ini kami akan mendapat mesin yang jauh lebih baik dari musim lalu karena kru Honda bekerja dengan sangat keras," tutur Marquez dengan yakin.

"Honda sangat bagus untuk saya, motor mereka sangat cocok dengan saya, ketika ada masalah semua kru berusaha untuk langsung mengatasinya. Hal ini sangat penting. Honda tetaplah Honda, jadi kita akan memiliki paket yang baik tahun ini," klaim pembalap yang kini berusia 22 tahun itu.

Meskipun motor RC213V tahun 2016 belum sempurna, tapi Marquez selalu siap seratus persen. Lantas apa yang membuat Marquez begitu bergairah dan haus akan kemenangan? "Kehendak saya bisa menjadi kekuatan, tetapi juga bisa menjadi kelemahan yang fatal dalam diri saya," jawabnya saat diwawancarai Speedweek.

"Saya selalu memberikan penampilan seratus persen, meskipun motor kadang-kadang bermasalah. Tentu saja, saya akan berdiri di podium dan menang. Itu salah satu kekuatan saya, karena kadang-kadang saya bisa memenangkan balapan atau setidaknya podium 3.

Kadang-kadang balapan yang sulit pun saya selalu berusaha untuk finis dan mendapat poin yang banyak," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp