INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Launching di Barcelona, Ini Penampakan Motor M1 Lorenzo - Rossi

Launcing di Barcelona, Ini Penampakan Motor M1 Lorenzo - Rossi
Barcelona, runganSport -- Tim Movistar Yamaha secara resmi hari ini melaunching motor balap mereka untuk 2016 tepat pukul 11:13 pagi tadi waktu Spanyol.

Kedua pembalap, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ternyata masih digaja ketat oleh petugas keamanan Markas Telefonica "Torre Telefonica Diagonal 00" untuk memperkenalkan Yamaha M1 baru. Semua peserta dari presentasi tim harus menjalani pemeriksaan keamanan sebelum acara dimulai. Acara ini dimoderatori langsung oleh Gavin Emmett.

Pertama, kata Bruno Vilarasau, "Direktur Bisnis Konsumer" dari Telefonica: "Ini adalah musim yang besar untuk Movistar Yamaha. Kami memenangkan sebelas balapan dan memenangkan tiga gelar sekaliugus.Fokus utama tahun ini adalah pada tim kami."

Sementara menurut Managing Director Yamaha, Lin Jarvis: "Kemitraan antara Yamaha dan Movistar diluncurkan pada tahun 2014 lalu, kontrak berjalan selama lima tahun.

"Saya ingin berterima kasih kepada Movistar untuk undangan di rumahnya. Ini adalah kemitraan yang sangat bagus. Saya masih ingat pertama presentasi tim gabungan pada tahun 2014 lalu di garis finish Qatar. Ini kabar baik bahwa kami masih bisa bersama-sama untuk tahun ketiga ini."

"Sejauh ini kami merayakan begitu banyak kemenangan dan podium. Dua momen yang paling menonjol mungkin adalah Grand Prix pertama di Qatar, karena sebelum balapan pertama, Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa menang.

Rossi memenangkan balapan dan Lorenzo menunjukkan kinerja yang sangat kuat, meskipun ia memiliki masalah dengan helmnya. Rossi datang dari belakang dan menang. Itu adalah tanda pertama bagi saya bahwa kita dapat memenangkan gelar. Kami tahu bahwa kami harus memulai balapan dengan kuat."

"Puncak kedua adalah kemenangan ketiga berturut-turut Lorenzo di Mugello. Saya suka trek ini, mungkin itu adalah landasan pacuan yang paling indah di dunia. Gairah orang di sana luar biasa, bagi kita itu seperti balapan di rumah sendiri, itu adalah momen yang sangat spesial bagi keluarga besar Movistar Yamaha," puji Jarvis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp