INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lima Tahun Berpisah, Akhirnya Stoner Kembali Tunggangi Ducati

Lima Tahun Berpisah, Akhirnya Stoner Kembali Tunggangi Ducati
Sepang, runganSport -- Sabtu kemarin tepatnya tanggal 30 Januari Casey Stoner untuk pertama kalinya duduk manis diatas motor Ducati GP15 melintasi sirkuit Sepang setelah lima tahun lamanya tidak bersama Ducati.

Stoner pernah membawa Ducati menjadi juara dunia pada tahun 2007 silam kemuadian di penghujung 2010 ia hijrah ke Honda dan tahun 2011 ia langsung mengamankan gelar juara dunia keduanya.

Tepat di seri Le Mans 2012 Stoner memutuskan untuk pensiun dari MotoGP dan setelah musim 2012 usai, ia langsung melepas diri dari MotoGP. Setelah itu ia ternyata masih berurusan dengan MotoGP setelah diketahui memiliki perjanjian kontrak dengan HRC sebagai Test Rider mereka.

Sekarang Stoner kembali ke MotoGP sebagai Test Rider dan Brand Ambassador untuk Ducati. Kemarin di Sepang dia melakukan tes dengan Ducati GP15 untuk pertama kalinya.

Tahun ini Stoner datang bukan sebagai pembalap, tapi ia berkesempatan untuk mendapat fasilitas wildcard atau jika sewaktu-waktu ada pembalap yang cidera dan harus absen, ia dapat menjadi pembalap pengganti sementara.

Saat ini Stoner menguji Desmo15, sementara Desmo16 diuji oleh Michele Pirro, versi 16 akan digunakan oleh pembalap pabrikan mereka Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone tahun ini.

Kedua pembalap ini juga dengan pembalap lainnya akan menjalani sesi uji coba tes pramusim mulai 1 Februari besok. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp