INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lin Jarvis: Tahun Ini Ducati Akan Lebih Cepat Dibanding Honda

Lin Jarvis: Tahun Ini Ducati Akan Lebih Cepat Dibanding Honda
Barcelona, runganSport -- Bos Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis merasa sangat puas setelah berhasil menyabet 3 gelar sekaligus tahun lalu lewat kedua pembalapnya (gelar juara dunia, konstruktor dan tim).

"Pencapaian terbesar ini hanya bisa didapat oleh tim yang tangguh, saat ini kami memiliki tim kuat dengan kombinasi dua pembalap terbaik dunia, Jorge Lorenzo dan Valentino ROssi," tutur Jarvis dengan kagum.

Dengan adanya perubahan beberapa aturan di tahun 2016, siapa yang akan mendominasi di MotoGP tahun ini?

"Ya. Setiap kali aturan berubah, siapa pun bisa benar-benar mengejutkan. Saya masih ingat dengan baik bagaimana Ducati menggegerkan semua orang di tahun 2007 lalu setelah ada beberapa aturan yang dirubah.

Oleh karena itu, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada Anda ketika ada perubahan serius. Kali ini tidak akan begitu dramatis, tetapi Anda juga harus melihat tes terakhir di Valencia lalu dan pembalap Ducati sangat cepat. Mereka tampaknya lebih cepat dari beberapa pembalap Honda.

Sepertinya sekarang banyak pembalap Honda yang masih memiliki beberapa masalah besar. Tapi kita semua harus masih menunggu dan melihat bagaimana hasil tes selanjutnya," terangnya.

Lantas, produsen manakah yang menjadi ancaman terkuat pabrikan Yamaha tahun ini?

"Saya pribadi berpikir bahwa Honda dan Marc Marquez masih akan menjadi penantang paling berbahaya karena dalam dua tahun sebelumnya kita telah melihat bagaimana Marquez mendominasi dengan sangat gila.

Dia telah memenangkan dua kejuaraan dunia berturut-turut. Akhir tahun lalu, ia juga telah pulih, ia telah memenangkan total lima kali balapan. Oleh karena itu, tim HRC tetap menjadi ancaman utama.

Sementara Ducati juga sekadang sedang mempersiapkan kekuatan baru untuk menggangu barisan depan, dan saya berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari perubahan aturan. Saya juga benar-benar senang melihat Suzuki tahun lalu mendapat hasil yang kuat, karena dengan semakin banyaknya produsen yang kompetitif, maka semakin baik untuk pertunjukan ini.

Saya ragu Suzuki bisa meraih gelar juara dunia tahun ini, tetapi mereka bisa saja memenangkan beberapa balapan dan mendapatkan posisi pole, karena mereka sudah melakukannya di musim lalu," terang Jarvis menggambarkan persaingan tahun ini seperti diberitakan Speedweek(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp