INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Jangan Percaya Ramalan Apapun Tentang MotoGP

Lorenzo: Jangan Percaya Ramalan Apapun Tentang MotoGP
Sepang, runganSport -- Sejauh ini Honda masih memiliki masalah besar terkait dengan aturan baru MotoGP 2016, sementara Ducati nampaknya menjadi pabrikan yang paling ideal dengan aturan tersebut.

Apakah Lorenzo mulai memikirkan potensi ancaman yang dapat ditimbulkan oleh Andrea Iannone, Andrea Dovizioso atau bahkan Scott Redding.

"Saya tidak percaya pada prediksi ini," ucap Lorenzo kepada Speedweek.

"Kami semua telah melakukan uji coba bersama-sama di Valencia, pembalap-pembalap Honda masih kuat. Sepertinya mereka memiliki masalah, sama dengan yang lainnya tetap memiliki masalah dan tentu mereka sudah tahu jalan keluarnya," lanjut The Mallorca.

Tanggal 1 Februari besok semua pembalap akan menjalani tes Pra Musim perdana tahun ini, mereka akan menggunakan elektronik dan ban yang sama, bagaimana pendapat Lorenzo?

"Dengan ECU standar, akan sulit untuk melaju cepat seperti tahun lalu, jadi kita semua akan sedikit lebih lambat.

Mungkin beberapa pabrikan akan sangat cocok dengan aturan baru ini, bahkan Suzuki tampaknya sangat kuat, sementara Ducati sama dengan Suzuki yang cukup ideal dengan elektronik dan ban baru, kami akan mengetahui kekuatan masing-masing tim setelah tes kedua nanti di Philip Island. Saya berharap saya bisa lebih cepat dari tahun lalu," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp