INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Bisa Cepat Baik Pakai Ducati atau Honda

Lorenzo: Saya Bisa Cepat Baik Pakai Ducati atau Honda
Mallorca, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengatakan dengan sangat yakin kepada Speedweek bahwa ia bisa cepat dengan pabrikan motor manapun.

"Banyak yang mengatakan bahwa Yamaha sangat cocok untuk gaya membalap saya dan saya tidak begitu cepat pada Honda atau pada mesin yang agresif seperti Ducati.

Tapi saya pikir itu salah, karena salah satu kekuatan saya adalah cepat beradaptasi, saya sangat cepat beradaptasi dengan semua jenis mesin.

Berikan saja saya  motor supermoto atau Superbike, saya pasti akan cepat. Jika pembalap memiliki kecepatan tertentu, maka ia bisanya memiliki kecepatan yang sama pada motor lain.

Contohnya adala Casey Stoner yang memiliki bakat alami yang super, ia berhasil menang dengan Ducati. Semtara Valentino Rossi gagal di tahun berikutnya dengan Ducati, saat Stoner pindah ke Honda, ia juga bisa langsung cepat.

Tapi secara umum banyak pembalap cepat pada semua mesin cepat yang berebda. Saya bisa cepat juga jika menggunakan Honda. Atau mungkin Marquez atau Pedrosa pindah ke Yamaha, maka mereka juga pasti bisa secepat sekarang," ungkap The Mallorca dengan sangat yakin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp