INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Belum Tentu Cepat Jika Pakai Ducati atau Yamaha

Marquez Belum Tentu Cepat Jika Pakai Ducati atau Yamaha
Cervera, runganSport -- Tahun 2013 dan 2014 lalu, Marc Marquez berhasil mencetak catatan yang fantastis bersama Honda RC213V.

The Catalans menobatkan diri sebagai Rookie yang langsung juara dunia dan termuda di kelas MotoGP pada tahun 2013 lalu.

Tahun berikutnya, ia membuat seluruh musuhnya bungkam dengan 10 kemenangan berturut-turut di 10 balapan pembuka. Tapi 2015 lalu Marquez mengalami kesulitan dengan mesin Honda RC213V yang sangat agresif, sehingga ia jatuh sebanyak enam kali dan hanya di posisi 3 klasemen akhir.

Jika menggunakan Ducati atau Yamaha, apakah Marquez bisa setangguh di Honda? "Sampai belum mencobanya secara langsung, kita tidak akan pernah tahu hasilnya, tapi setiap pabrikan memiliki mesin yang berbeda dan membutuhkan gaya membalap yang berbeda juga," akui Marquez.

"Sulit untuk mengatakan kalau motor saya saat in sudah cepat. Bagi saya motor Honda versi 2014 adalah yang terbaik sejauh ini. Versi 2015 mampu bekerja dengan baik di beberapa sirkuit, tapi di beberapa sirkuit lain kita memiliki lebih banyak masalah.

Jika menggunakan motor lain, tentu saya akan mengubah gaya membalap saya agar sesuai dengan karakter mesin tersebut," terang Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp