INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Mulai Tak Yakin Bisa Lebih Baik dari Musim Lalu

Marquez Mulai Tak Yakin Bisa Lebih Baik dari Musim Lalu
Cervera, runganSport -- Tahun 2013 lalu Marc Marquez muncul di MotoGP sebagai sosok yang paling ditakuti karena memiliki kecepatan yang sungguh luar biasa, bahkan ia langsung keluar sebagai juara dunia.

Begitu juga dengan tahun berikutnya (2014) ia kembali tampil dengan membabat habis semua lawan-lawan dan rekan setimnya dengan meyapu bersih 10 balapan kembuka dengan kemenangan.

Namun memasuki tahun 2015 lalu, prestasi The Baby Alien langsung melempam dan langganan mandi pasir di gravel.

Tahun 2016 ini menjelang balapan perdana dimulai, pembalap asal Spanyol itu kembali memprediksi bahwa balapan akan kembali sulit baginya.

"Ya tahun ini akan dimulainya penggunaan sistem elektronik baru yang tunggal, ECU Magenti Marelli, ini merupakan sebuah langka mundur," gumam Marquez melansir Speedweek.

Begitu juga dengan debut ban Michelin, sejauh ini ban masih menjadi PR sebagian pembalap, termasuk kami.

Tapi kami baru akan tahu sejauh mana kekuatan kami tahun ini setelah Tes Pramusim usai, baru kami bisa megukur kemampuan diri dan kompetitor," terang Marquez.

2015 adalah tahun yang berat dan menjadi pelajaran berharga bagi saya, sekarang sudah berbeda, setidaknya saya sudah belajar banyak dan berpengalaman untuk berperang di lintasa," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp