INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk ke Sarang Para Pembalap Cepat, Nyali Juara Dunia Moto2 Ini Ciut

Masuk ke Sarang Para Pembalap Cepat, Nyali Juara Dunia Moto2 Ini Ciut
Spanyol, runganSport -- Dalam durasi waktu lima tahun di kelas Moto2, Esteve "Tito" Rabat mencetak pencapaian yang gemilang, yakni finis ke-10 di tahun pertama, ke-7 di tahun kedua, ke-2 di tahun ketiga, ke-1 (juara dunia) di tahun keempat dan ke-3 di tahun 2015 lalu.

Balapan Valencia kelas Moto2 tahun lalu menjadi balapan terakhirnya di kelas Moto2, ia tutup dengan kemanangan, pria yang kini berusia 26 tahun itu akan memulai debut di kelas para raja bersama tim Honda Marc VDS.

"Saya tidak tahu apa yang bisa saya harapkan di musim perdana saya," tutur Rabat dengan polos.

"Tapi kami sekarang memiliki tiga pengujian pra-musim dengan masing-masing tiga hari lamanya. Yang terpenting adalah meningkatkan kemampuan diri dan penyesuaian gaya membalap dengan motor hari demi hari selama uji coba, kata rekan satu tim Jack Miller itu.

Sementara gelar Rookie of The Year sepertinya akan menjadi milik Rabat mengingat ia satu-satunya pendatang baru tahun ini.

"Pertama, saya harus fokus pada tes pramusim. Saya harus memastikan bahwa waktu putaran saya cukup cepat untuk menempel pembalap senior. Saya akan berusaha untuk tetap mendapat kemajuan. Untuk memahami motor MotoGP, akan menjadi kunci untuk menjadi cepat.

Saya harus belajar tanpa istirahat. Kemudian kita akan melihat bagaimana hasil balapan pembuka nanti di Qatar. Tujuan saya adalah untuk memperbaiki diri lebih dan lebih, untuk meramaikan persangaingan barisan depan," tutup pembalap asal Spanyol itu kala diwawancarai MotoGP.com (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp