INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Miller: Agar Menarik, Balapan MotoGP Seharusnya 'Ugal-ugalan'

Miller: Agar Menarik, Balapan MotoGP Seharusnya 'Ugal-ugalan'
Australia, runganSport -- MotoGP sebenarnya sekarang membutuhkan kontroversi yang lebih gila lagi dari apa yang dibuat oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez pada akhir musim lalu, ucap pembalap asal Australia, Jack Miller.

Konflik tersebut muncul terlalu lambat," canda Miller. Seharusnya hal tersebut terjadi di balapan-balapan awal agar perburuan gelar juara dunia semakin menarik.

Sementara pihak penyelenggara MotoGP menganggap hal tersebut adalah aib dan mencoreng nama besar MotoGP, lain dengan Miller yang merasa bahwa balapan motor seharunya menampilkan kontroversi seperti yang terjadi di tiga balapan penutup musim lalu.

"Saya pikir itu baik," ucap Miller yang pernah terlibat kontroversi dengan Alex Marquez ketika perburuan gelar juara dunia Moto3.

"Kontroversilah yang membuat olahraga ini menadi menarik, orang-orang beranggapan itu sebuah kesalahan padahal kami memburuhkan itu.

"Jadi imbasnya, penonton akan menjadi ramai, saya tak pernah melibat balapan yang lebih ramai ketimbah balapan final di Valencia kemarin seumur hidup saya.

"Valencia sungguh ramai dan meriah, saya pikir panita mencetak tiket 3 kali lipat lebih banyak dari biasanya.

"Semoga hal ini berlanjut tahun 2016 dan mulai seri Qatar penonton akan kembali bersemangat dan ramai," tutup Miller. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp