INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Motor Dilengkapi Fitur Canggih, Aleix Janjikan Podium untuk Suzuki

Motor Dilengkapi Fitur Canggih, Aleix Janjikan Podium untuk Suzuki
Barcelona, runganSport -- Motor Suzuki GSX-RR versi 2016 akan hadir dengan mesin baru, chassis dan Seamless Gearbox.

Ini artinya Suzuki akan tampil dengan amunisi baru sekaligus menjadi pabrikan paling akhir yang menggunakan konsep transmisi mulus di MotoGP.

Mulai 1 Februari nanti, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro akan memulai uji coba mereka dengan mesin baru Suzuki GSX-RR di Sepang.

"Kita harus meningkatkan kecepatan dibanding tahun lalu. Terus terang, saya harapkan hasil yang lebih baik di tahun 2015, tapi kita harus ingat bahwa mesin kami benar-benar baru. Selain itu, kemarin menjadi tahun pertama saya di tim pabrik. Itu tidak buruk, saya tahu bahwa Suzuki bekerja sangat keras. Saya tidak sabar untuk terbang ke Malaysia untuk menguji mesin versi 2016 Suzuki," kata Aleix kepada Speedweek.

Tahun 2016 ini juga Suzuki dan Aprilia sekali lagi masih mendapat kelonggaran aturan dengan mendapat konsensi khusus, yaitu aturan yang memperbolehkan kedua tim ini mendapat jatah lebih dari tim pabrikan lainnya, termasuk jumlah mesin dan pengembangan yang tidak dibekukan.

Lanjut Aleix, "Target di 2016 adalah podium, katanya saat diwawancarai MotoGP.com. "Hasil kami tahun lalu sangat dekat dengan podium, kami mengharapkan musim yang lebih baik, ini artinya podium menjadi target utama kami," tutup pembalap asal Calatan itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp