INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Nakamoto: Rossi Hanya Menang Jumlah Fans

Nakamoto: Rossi Hanya Menang Jumlah Fans
Barcelona, runganSport -- Dalam siaran pers Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa setelah GP Sepang Honda akan membeber data telemetri yang menjadi bukti tendangan dari Valentino Rossi kepada Marc Marquez.

Namun sampai saat ini, data yang dimaksud tak kunjung terungkap. Alasannya adalah karena permintaan FIM dan Dorna untuk menghindari kekacauan di MotoGP.

Tetapi walaupun data tersebut diungkapkan ke pubrik, akan sangat sulit untuk membuat Rossi bersalah karena data tersebut hanya merekam aktifitas Marquez diatas RC213V nya, sementara masalah tuas rem tidak bisa dipastikan apakah itu tersentuh tangan Marquez, mesin M1 atau kaki Rossi.

"Kami memiliki data ini. Namun, FIM dan Dorna meminta kami untuk tidak mempublikasikannya. Kami menghormati keputusan tersebut, tapi kami berharap agar kami dapat mempublikasikan dalam waktu dekat ini atau hanya akan disimpan untuk selamanya," ungkap Nakamoto.

Nakamoto juga tahu bahwa insiden Sepang bukanlah permusuhan pertama Valentino Rossi dan lawan kuatnya di MotoGP.

Baggi, Gibernau dan Stoner adalah pembalap sebelum Marquez yang merasakan hal serupa. "Saya pikir 50 persen penggemar MotoGP juga penggemar Rossi, mereka percaya saja apa yang dikatakan Rossi.

Sejarah mengatakan bahwa semua lawan-lawan Rossi pada akhirnya diserang secara verbal, seperti Gibernau dan Stoner dan kali ini giliran Marquez.

Tapi keduanya sepertinya masih saling menghormati," tambah Nakamoto seperti diberitakan Marca melansir Speedweek.

"Keduanya sekarang sudah melupakan insiden tersebut, saya berharap mereka kembali santai dan menunjukkan pertarungan yang hebat musim ini di lintasan.

Saya tidak ingin melihat pembalap yang saling ribut hanya demi gelar," harap pria asal Jepang tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp