INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Patah Tulang Kaki, Miller Belum Dipastikan Tampil di Tes Sepang

Patah Tulang Kaki, Miller Belum Dipastikan Tampil di Tes Sepang
Barcelona, runganSport -- Jack Miller belum dapat dipastikan tampil dalam tes Sepang pertama MotoGP bulan depan setelah mengalami cedera kaki kanannya dalam insiden Motocross.

Pembalap baru tim Marc VDS itu mengalami cidera patah paa kedua tibia dan fibulanya saat latihan Motocross di Bellpuig, Spanyol pada Minggu (17 Januari), sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-21.

Kemudian pembalap asal Australia itu menjalani operasi pagi kemarin (19/1) untuk menstabilkan cidera patah tulangnya dengan menambah dua piring pegangan dan sekrup dan akan tetap berada di bawah pantauan dokter rumah sakit Barcelona University Hospital Quiron Dexeus untuk 48 jam ke depan.

Apakah Miller dapat berpartisipasi dalam tes pramusim pertama tahun 2016 ini di Malaysia yang akan dimulai awal Februari nanti?

"Sangat disayangkan bahwa Miller mengalami cedera di waktu yang begitu dekat dengan jadwa tes pra-musim, memang pembalap harus tetap berlatih dan selalu ada beberapa risiko ketika mereka latihan penggunakan motor cross," kata kepala tim, Michael Bartholemy.

"Kabar baiknya adalah bahwa cedera tersebut tidak separah yang kami pikirkan dan bahwa operasinya pun berhasil. Normalnya waktu pemulihan setelah cedera seperti itu akan menjadi panjang, tapi pembalap adalah orang-orang yang tidak normal dan saya yakin Miller tertarik untuk kembali ke menggeber motor secepat mungkin.

"Yang penting sekarang adalah bahwa kita memantau pemulihannya dan bahwa dia dipastikan akan cukup fit untuk menjalani tes pertama di Sepang," tutupnya dengan sangat yakin.

Tes Sepang akan berlangsung dari 01-03 Februari, kemudian akan berlanjut ke tes Phillip Island di tanggal 17-19 Februari.

Miller tahun ini bergabung dengan tim Marc VDS dan menjadi rekan setim Tito Rabat setelah menghabiskan musim rookie-nya dengan tim LCR tahun lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp