INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Satelit Bisa Menang di Balapan MotoGP Tahun Ini

Pembalap Satelit Bisa Menang di Balapan MotoGP Tahun Ini
Catalan, runganSport -- Dorna selaku penyelenggara MotoGP selalu berusaha keras agar balapan MotoGP semakin menarik, kepuasan penonton menjadi yang utama dengan menampilkan balapan yang lebih beringas lagi.

Selama ini hanya ada 4 atau 5 pembalap saja yang selalu mendominasi barisan depan untuk mengisi podium, dari itu Dorna berinisiatif untuk membuat gembakan dengan melahirkan beberapa aturan baru di kelas MotoGP, diantaranya adalah masuknya ban baru Michelin dan penyeragaman ECU.

Bagi bintang Yamaha Tech 3, Pol Espargaro ini merupakan kabar baik, karena sekarang setiap pembalap memiliki kesempatan yang sama untuk tampil mendominasi di depan.

"Semoga dengan aturan baru ini balapan lebih hidup dan menghibur, saya selalu berusaha untuk menjalani balapan dengan sebaik mungkin.

Saya berharap pembalap satelit dapat mengalahkan pembalap pabrikan dan memiliki kecepatan yang lebih baik dari mereka," tuturnya dengan penuh harap.

"Elektronik dan ban baru akan membuat perbedaan besar, terutama ban yang bersentuhan langsung dengan aspal akan memiliki peranan terpenting yang mempengaruhi kecepatan, keluar masuk tikungan sampai dengan anti-wheelie.

Sejauh ini tes bersama Michelin dan elektronik baru mampu memberikan perbedaan besar dari biasanya, semoga ini juga berlaku dalam balapan sepanjang musim ini dimana semua pembalap memiliki peluang yang hampir sama besar," pungkas pembalap Catalan itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp