INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Permusuhan Rossi - Lorenzo Baik untuk Yamaha?

Permusuhan Rossi - Lorenzo Baik untuk Yamaha?
Barcelona, runganSport -- Permusuhan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tercipta sejak tahun 2008-2010, bahkan peristiwa langkah di MotoGP ini sampai membuat dinding antara keduanya di Paddock.

Tahun 2015 lalu permusuhan mereka kembali mencuat. Tapi Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis tidak akan mendirikan dinding pemisah lagi diantara kedua pembalapnya.

Jujur, kita berada dalam cara yang sama seperti musim lalu untuk mengatasi musim depan. Tidak ada alasan untuk mendirikan dinding pemisah di Paddock untuk keduanya.

Salah satu kekuatan kami adalah bahwa tim bekerja bersama-sama dengan sangat baik. Kami menyadari bahwa pembalap adalah pesaing, tapi tim itu sendiri, mekanik dan kepala kru bekerja sama dengan sangat baik," tutur Jarvis kepada Speedweek.

"Jika dinding pemisah tersebut dipasang lagi, maka itu akan menyakitkan tim, kedua pembalap dan insinyur. Itu adalah kisah kita dari masa lalu.

Sekarang hal tersebut tidak masuk akal, memang pembalap harus bersaing satu sama lain, tapi seperti yang dikatakan Lorenzo, jika Rossi adalah lawan utama saya lagi, maka itu pertanda baik untuk Yamaha. Jadi pasti kami akan mengalahkan lawan-lawan kami dari pabrikan lain," tutupnya mengutip kata Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp