INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Poncharal Tak Yakin Marquez Bisa Secepat Dulu Lagi

Poncharal Tak Yakin Marquez Bisa Secepat Dulu Lagi
Paris, runganSport -- Tahun lalu Yamaha sukses menang sebagai juara dunia lewat Jorge Lorenzo, dan juga menjadi tim satelit terbaik lewat pembalap lapis kedua mereka, Bradley Smith.

Sementara disaat yang sama Honda dalam masalah besar, Dani Pedrosa dibelenggu cidera lengan serius, sementara Marc Marquez terlalu sering jatuh dan gagal finis karena masalah pada mesin RC213V nya.

"Walaupun penampilannya tahun lalu mengecewakan, tapi Marquez tetap menjadi pembalap paling menarik dalam balapan, ia membalap tanpa rasa takut, melaju secepat mungkin dan menurunkan sikutnya sampai bergesekaran dengan aspal, ia membalap dengan sangat ekstrim dan membuat orang kagum," puji bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal.

"Saya pikir kecepatannya sama dengan Jorge Lorenzo, tapi mereka mengembangkan kemampuan diri dengan cara masing-masing. Tapi Marquez selalu terlihat lebih cepat, terutama saat di tikungan.

Sementara Lorenzo membalap dengan sedikit rapi dan aman, Marquez menghadirkan gaya membalap yang berbeda sehingga banyak penonton yang terhibur dengan level balap yang dibuat Marquez," terang Poncharal.

Tapi Pria asal Prancis itu belum yakin kalau Marquez bakal kembali mendominasi seperti di tahun 2014 lalu.

"Nah, saya masih kurang yakin, walaupun Marquez selalu bilang akan belajar dari semua kesalahannya, toh ia masih saja tetap jatuh di balapan selanjutnya," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp