INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Presiden Jokowi Ragu dan Minta MotoGP Indonesia Dikaji Ulang

Presiden Jokowi Ragu dan Minta MotoGP Indonesia Dikaji Ulang
Jakarta, runganSport -- Presiden Joko Widodo meminta penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2017 untuk kembali dikaji ulang. Instruksi tersebut disampaikan Presiden dalam rapat terbatas kemarin (Senin, 11/1).

Sementara Menteri Puan ‎Maharani mengatakan bahwa pemerintah sangat berkeinginan untuk melaksanakan MotoGP di tahun 2017 mendatang. Tapi, dalam rapat tersebut muncul sebuah arahan baru Presiden Jokowi yang meminta agar penyelenggaraan tersbeut dikaji ulang.

"Presiden sudah memutuskan harus dikaji kembali apakah Indonesia ini sudah benar-benar siap melaksanakan MotoGP 2017," ucap Puan seperti diberitakan SINDOnews.

"Oleh karena itu, Presiden Jokowi sudah menugaskan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membuat master plan yang jelas atau petunjuk pelaksanaan MotoGP 2017‎ paling lambat dua minggu kedepan, tambah Puan.

Keputusan Jokowi dirasa menyurutkan harapan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang menginginkan Presiden untuk segera merilis Keppres MotoGP secepatnya.

Karena Keppres tersebut merupakan satu dari dua yang saat ini sedang ditunggu kepastiannya oleh Dorna Sport.

"Arahan presiden bahwa ini harus dikaji kembali karena event ini bukan sesuatu yang main-main, tapi harus kita siapkan secara matang, baik penyelengaraan maupun pihak-pihak yang terlibat," kata Imam seperti diberitakan SINDOnews. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp