INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Berharap Indonesia Siap Gelar MotoGP Tahun Depan

Rossi Berharap Indonesia Siap Gelar MotoGP Tahun Depan
Nusa Dua, runganSport -- Awal Februari nanti MotoGP akan menggelar tes Pra-Musim perdana tahun ini di Sirkuit Sepang, Malaysia. Salah satu pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi menyempatkan diri mampir ke Indonesia sebelum acara tersebut

"Bali sangat terkenal di Italia dan Eropa. Orang-orang datang ke Bali untuk berlibur. Bali sangat terkenal karena di sini banyak sekali pantai yang indah, laut yang luar biasa, dan juga pesta mengagumkan," kata Rossi kepada KompasCom di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1).

"Saya sudah pernah dua atau tiga kali datang ke sini, tetapi untuk bekerja. Semoga saya memiliki waktu luang karena saya ingin menikmati Bali dan berlibur disini. Itu pasti akan sangat menyenangkan," lanjutnya.

Mendengar berita tentang MotoGP yang sedang dalam proses untuk MotoGP 2017, Rossi menyambut baik kabar tersebut dan berharap Indonesia bisa kembali menggelar balapan.

"Menurut saya, itu adalah ide yang sangat bagus. Indonesia memiliki banyak sekali penggemar MotoGP bahkan terbesar di dunia. Saya pernah membalap dua musim di Sentul yakni di tahun 1996 dan 1997," kata The Doctor. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp