INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Beri Isyarat Babat Habis Marquez Mulai Seri Pembuka Qatar

Rossi Beri Isyarat Babat Habis Marquez Mulai Seri Pembuka Qatar
Barcelona, runganSport -- Valentino Rossi baru-baru ini menegaskan bahwa ia belum bisa menerima dan memaafkan perlakukan Marc Marquez dalam insiden Sepang tahun lalu.

Ini artinya Rossi masih menyimpan dendam kepada pembalap Repsol Honda itu.

Berbicara dalam acara peluncuran Tim Movistar Yamaha Senin (18/1) lalu di Barcelona, satu-satunya klarifikasi Rossi ditujukan kepada mereka yang merasa bahwa Rossi menyerang Marquez secara verbal di pra-acara konferensi pers Sepang.

"Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa Marquez menyerang saya di balapan setelah saya menyerangnya secara verbal di konferensi pers di Sepang," ujar Rossi mengutip Crash.net.

"Marquez sudah memutuskan untuk melakukan apa saja agar saya tidak dapat memenangkan gelar juara dunia. Pernyataan saya tidak mengubah apa pun," tegas pemilik nomor #46 itu.

Sebelumnya Rossi memang sempat menuduh Marquez, bahwa Marquez berusaha untuk membantu Jorge Lorenzo di race Australia, mungkin pernyataan inilah yang membuat Marquez nekat menggila di Sepang.

Dengan latar belakang itu, Marquez dan Rossi kemudian berjuang mati-matian salip menyalip sepanjang lap-lap awal GP Malaysia, sampai akhirnya Rossi kehilangan kontrol setelah mendapat pancingan emosi dan mainan dari Marquez. Rossi lantas melambat, melebar dan menggiring Marquez sampai keluar lintasan dan jatuh.

Kejadian tersebut membuat Rossi kehilangan kesempatan untuk gelar juara dunia karena mendapat hukuman start paling belakang.

Menjelang balapan pembukadi GP Qatar 20 Maret nanti, apakah Rossi akan membalas Marquez di lintasan dengan pertunjukan yang memikat penonton atau malah tidak akan meladeni beringasnya Marquez lagi? Kita tunggu saja. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp