INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Maafkan Lorenzo, Tapi Nama Marquez Jadi Musuh Seumur Hidup

Rossi Maafkan Lorenzo, Tapi Nama Marquez Jadi Musuh Seumur Hidup
Barcelona, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan kalau Marc Marquez telah dengan sengaja membantu Jorge Lorenzo di seri Philip Island 2015 lalu dan merasa ingin menggaagalkan juara dunianya.

Sementara Marquez menolak klaim Rossi tersebut, Marquez mengaku bahwa ia berusaha untuk mengelola ban depan motornya di Australia agar tahan sampai balapan usai dengan harapan dapat menyalip Lorenzo di lap awal, dan hal tersebut benar saja terjadi.

Marquez juga menyangkal pernyataan bahwa ia telah dengan sengaja mengganggu Rossi di seri setelahnya, yakni balapan di Sepang.

Rossi juga kembali mengatakan bahwa Marquez sukses menyelesaikan tugasnya setelah mengawal Lorenzo dari awal sampai finis balapan final Valencia, "ia ingin menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan melindungi Lorenzo," ujar Rossi.

"Jika target saya adalah membantu Lorenzo maka saya aku akan menjauh darinya samapi sepuluh detik di belakang dan tidak mengambil risiko apapun. Ketika orang mengatakan Anda tidak mencoba untuk memenangkan balapan, saya merasa terhina," ucap Marquez menanggapi Rossi.

Sementara hubungan Rossi dan Lorenzo saat ini juga menjadi sedikit renggang, namun keduanya sempat berjabat tangan pada saat peluncuran tim Movistar Yamaha 2016 senin (18/1) kemarin.

"Kami harus bersikap profesional dan tahu mana masalah pribad dan masalah pekerjaan dan kerja sebagai tim di Yamaha."

Tapi Rossi tidak memerlukan hubungan baik tersebut dengan Marquez: "Untungnya, Marquez tidak dalam tim saya!" kata Rossi dengan nada sinis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp