INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Tendang HJC, Ini Dia Merk Helm Baru Lorenzo

Setelah Tentang HJC, Ini Dia Merk Helm Baru Lorenzo
Barcelona, runganSport -- Seri perdana musim lalu, Losail, Qatar Jorge Lorenzo mengeluh dengan visor helmnya, dengan insiden ini pula ia berdalih tak dapat mengejar tiga monster Italia di depannya, Rossi, Dovi dan Iannone.

Masalah serupa kembali menimpa Lorenzo di seri Silverstone dimana helmnya berkabut, hal ini yang membuat Lorenzo tertinggal jauh poinnya dengan Valentino Rossi setelah hanya finis keempat.

Sebelumnya Lorenzo bekerjasama dengan produsen helm Nolan, kemudian sejak 2013 lalu ia memperayai HJC sebagai helm balapnya.

Namun tahun 2016 ini, Lorenzo kembali mengganti helmnya, kali ini pelindung kepalanya dipercakan kepada Shark.

"Saya senang akhirnya bisa menandatangani kontrak dengan Shark, kami akan memulai tantang baru, kami akan menjadi tim yang kuat," ujar Lorenzo dengan rasa senang.

Walaupun banyak masalah yang menimpa Lorenzo musim lalu, tapi nyatanya ia masih sanggup merebut gelar juara dunia dari tangan Marc Marquez.

Untuk tahun ini, Lorenzo kembali menarget harapan yang sama, yakni gelar juara dunia, diharapkan dengan helm baru ini tidak akan menimbulkan masalah teknis dalam balapan nantinya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp