INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tahun Ini Marquez Akan Lebih Banyak Jatuh Dibanding 2015?

Tahun Ini Marquez Akan Lebih Banyak Jatuh Dibanding 2015?
Roma, runganSport -- MotoGP musim 2015 sudah berlalu, sekarang saatnya menyambut tes pramusim 2016 yang akan dilangsungkan di Sepang awal Februari nanti.

MotoGP 2016 akan berubah drastis dibanding tahun sebelumnya, kali ini Michelin menjadi pemasok ban tunggal dan semua tim sekarang harus menggunakan perangkat lunak dari Magneti Marelli.

Di tes Valencia lalu, kedua komponen itu menjadi sangat bermasalah untuk Marc Marquez.

Lantas, apa harapan dari Manajer Tim HRC, Livio Suppo? "Tim Repsol Honda selalu memiliki harapan yang tinggi. Tapi musim ini semuanya akan berbeda dari tahun-tahun terakhir. Ada ban baru dan elektronik baru. Ini akan ada dua perubahan yang sangat besar.

Oleh karena itu, tes pramusim ini sangat penting untuk menyesuaikan motor dengan konsep elektronik dan memberikan waktu bagi pembalap untuk menyesuaikan diri dengan ban Michelin," terang pria asal Italia itu.

Marquez dan Dani Pedrosa menunjukkan hasil yang cukup kuat di akhir tahun lalu. "Ya, mereka menutup musim dengan cukup baik walaupun kami memiliki masalah dalam satu tahun terakhir untuk menemukan solusi yang baik pada motor, tapi pada akhir musim mereka cukup puas. Akan ada banyak perubahan, tapi kita tidak bisa menunggu lagi.

"Tentu saja tahun ini tujuan kami adalah memperbaiki motor agar lebih mudah untuk dikendarai. Untuk tujuan ini, insinyur kami telah bekerja sangat keras. Saya sangat percaya bahwa mereka akan menyediakan mesin yang lebih baik karena saya sangat yakin," tegas Suppo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp