INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Lorenzo Remehkan Populasi RossiFumi

Ternyata Lorenzo Remehkan Populasi RossiFumi
Spanyol, runganSport -- Dianugerahi kemampuan balap yang luar biasa, nama Valentino Rossi telah menjadi sosok paling penting di MotoGP, juga memiliki penggemar terbanyak seluruh dunia.

Ditambah dengan pengalaman Rossi yang sudah lama malang melintang di dunia balap, sosoknya kian dicintai masyarakat dunia.

Inilah yang menjadikan Rossi sebagai pembalap paling populer jika dibanding dengan pembalap lainnya.

Rossi selalu diteriaki dengan pujian oleh penonton dan penggemar yang jumlahnya sangat banyak, berbeda dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang kadang hanya mendapat sorakan dari mereka.

Tapi walaupun demikian, Lorenzo tidak terlalu menganggap penting penggemar Rossi yang begitu banyaknya. Juara dunia 2015 itu juga tidak merasa terancam dengan polularitas Rossi dan fansnya yang sangat banyak.

"Setiap orang di dunia bertarung menentang dunia. Rossi sekarang dengan karier dan kepribadiannya dan semua yang dia menangi, sudah membuatnya mendapat fans lebih banyak daripada kami," ujar Lorenzo kepada Autosport.

"Dan penggemar-penggemar ini bersuara lantang karena mereka ada banyak dan mereka ingin mendukung pebalap favoritnya dengan cara berbeda."

"Itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. Saya tetap merasa nyaman dengan orang-orang saya. Anda mendengar orang-orang bicara macam-macam, tapi itu tidak mengubah hidup saya, kebahagiaan saya, atau pekerjaan saya," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp