INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Valentino Rossi Tiba di Bali Sore Ini dengan Pengawalan Ketat

Valentino Rossi Tiba di Bali Sore Ini dengan Pengawalan Ketat
Bali, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi akhirnya tiba di Indonesia. The Doctor sudah menginjakkan kaki di Pulau Dewata, Bali Senin (25/1/2016).

Rossi dan rombongannya mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali tepat pukul 17.00 WITA. Rossi terlihat oleh awal media dan keluar dari pintu bandara menuju parkiran dengan pengawalan super ketat.

Rekan setim Jorge Lorenzo itu terlihat sangat santai dan berjalan mengenakan topi berwarna krem, kaca mata hitam, jaket sporty, dan menggendong tas backpack berwarna hitam miliknya. Setelah melewati kerumunan fans dan awal media, Rossi bergegas memasuki mobil berwarna hitam dan langsung meluncur meninggalkan bandara.

Walaupun pengalawan di bandara sangat ketat, sebagian fans Rossi berkesempatan mengabadikan momen langka tersebut lewat foto dan video mobile. Tentunya mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Rossi mengunjungi Bali dalam rangka pertemuan nasional Dealer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Pembalap yang menggunakan nomor start #46 itu juga diberitakan akan memperkenalkan beberapa produk baru Yamaha di hadapan tamu undangan nantinya. Yamaha Xabre 150/MT-15, XMax, dan MT09 Tracer.

Bagi Rossi sendiri, tahun ini bukanlah kunjungan pertamanya ke Indonesia. Rossi sudah pernah mendatangi beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya, Jakarta, juga Medan.

Kunjungan ke Bali tahun ini dilakukan tepat sebelum acara tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia yang akan berlangsung 1-3 Februari nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp