INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Akui Banyak Contek Gaya Balap Marquez

Vinales Akui Banyak Contek Gaya Balap Marquez
Barcelona, runganSport -- Peraih gelar "Rookie of The Year 2015", Maverik Vinales mampu membuat debut yang gemilang di MotoGP.

Di klasemen akhir ia bertengger di posisi ke-12, hanya selisih 8 poin dari senior senegeranya, Aleix Espargaro.

Prestasi terbaik Vinales adalah finis ke-6 di Barcelona dan di Philip Island, khusus di Barcelona ia sebelumnya juga mencatatkan diri di posisi kedua kualifikasi, berada dibelakang Aleix yang merasih posisi Pole.

Dalam usahanya untuk menyesuaikan diri dengan motor MotoGP, Vinales mengaku banyak belajar dari semua sainganya, ia sering merinu gaya mengerem, menyalip dan melibas lintasan dari pembalap di depannya.

"Bagi saya, pembalap terbaik tetaplah Marc Marquez, gaya membalap saya dengannya sangatlah mirip, jika ia kebetulan di depan saya, maka saya dengan teliti mengikutinya sambil belajar darinya," akui Vinales.

Juga dari Aleix Espargaro, saya banyak mendapat ilmu darinya ketika saya membuntinya di lintasan," tambahnya.

Tahun 2016 ini Suzuki akan hadir dengan kejutan baru, pertama pabrikan asal Jepang ini mengklaim bahwa Gearbox mulus mereka sudah siap mengobrak-abrik barisan depan.

Senada dengan hal tersebut Suzuki juga menjadi pabrikan yang tersenyum lebar dengan kehadiran ban Mihelin, apalagi dengan ECU baru seperti akan banyak membantu mereka tahun ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp