INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Lirik Dua Pembalap Ini untuk Gantikan Rossi - Lorenzo di 2017

Yamaha Lirik Dua Pembalap Ini untuk Gantikan Rossi - Lorenzo di 2017
Tokyo, runganSport -- MotoGP 2016 belum dimulai, namun desir-desir panas transfer akhir musim ini sudah mulai berhembus, terutama tim Yamaha.

Saat ini, pabrikan asal Jepang tersebut masih diperkuat oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha, sementara di tim Satelit ada Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Baru-baru ini Yamaha sudah mulai melirik pembalap-pembalap muda yang bakal menggantikan posisi pembalap pabrikan mereka untuk kompetisi musim 2017.

Nama Alex Rins dan Maverick Vinales rupanya menarik perhatian bos Yamaha, Lin Jarvis.

"Saya pikir Rins adalah pembalap yang cerdas dengan meluangkan waktu dua musim untuk belajar di kelas Moto2," kagum Jarvis melansir Speedweek.

"Penampilan di tahun perdananya kemarin sangat laur biasa dengan menempati posisi runner-up.

Sementara penilaiannya terhadap pembalap Suzuki, Vinales menunjukkan kekaguman yang senada.

"Vinales adalah juara dunia Moto2, ia juga membuat debut yang sensasional di Moto2 musim 2014, dan tahun lalu di kelas MotoGP ia mendapat gelar kehormatan sebagai pendatang terbaik bertajuk Rookie of The Year.

"Tapi Vinales tentu tidak akan meninggalkan tim pabrikan Suzuki hanya untuk tim satelit, jadi dapat dipastikan ia akan mendapat tawaran pembalap pabriakn," tutupnya.

Sementara nama dua pembalap satelit Yamaha, Pol dan Smith tidak disebut dan kecil kemungkinan mereka akan digunakan pada tim utama tahun 2017 mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp