INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Minta Bantuan Rossi untuk Jual Pakaian Mereka

Yamaha Minta Bantuan Rossi untuk Jual Pakaian Mereka
Tavullia, runganSport -- Valentino Rossi sudah sejak lama mendirikan sebuat perusahaan merchandise di kota kelahirannya, Tavullia "VR46 Racing Apparel".

Perusahaan ini menjual merchandise setidaknya dari 20 pembalap lain, termasuk musuh baru Rossi, Marc Marquez. Dan sekarang giliran Yamaha yang ingin bergabung.

Perusahaan dagang Rossi diketahui telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan tim official Merchandise Yamaha Apparel secara resmi.

CEO dari VR46 Alberto Tebaldi menjelaskan: "Kami sangat senang bisa bermitra dengan Yamaha Factory Racing. Saya berharap ini hanyalah awal dari sebuah proyek yang lebih besar. Semangat dan dedikasi adalah dua nilai yang diutamakan oleh kedua perusahaan ini."

Sementara Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis menyambut kerjasama dengan VR46: "Kami senang telah menandatangani kontrak baru dengan salah satu produsen merchandise yang paling penting di kategori motorsport.

Profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel memberikan kami keyakinan bahwa ini adalah kerjasama yang akan sukses dalam untuk jangka panjang. Tim pabrik Yamaha senang bisa menyajikan yang terbaik untuk jutaan penggemar di seluruh dunia," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp