INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Cekcok dan Ribut-ribut Antara Stoner, Dovi dan Iannone di Paddock Ducati?

Ada Cekcok dan Ribut-ribut Antara Stoner, Dovi dan Iannone di Paddock Ducati?
Bologna, runganSport -- Bintang Ducati, Andrea Dovizioso merasa sangat terganggu dengan beredarnya isu mengenai dirinya dan Casey Stoner.

Dalam wawancaranya dengan GPOne, pembalap Italia inipun membantah ketiganya mengalami cekcok.

Kedatangan Stoner sebagai pembalap penguji ke Ducati dinilai banyak pihak dapat membahayakan posisi Dovi dan Andrea Iannone, Dovi pun merasa tertanggu dengan adanya isu tersebut.

"Suasana di Ducati saat ini sudah jelas. Stoner hanya berstatus pembalap penguji, kehadirannya tidak akan mengganggu keleluasaan kami.

Saya mengerti bagaimana cara Stoner dan saya tahu persis apa saja tugasnya. Kan kami pernah satu tim dan kerjasama saat masih di Honda," tutur pembalap Italia itu.

Dovi juga merasa sangat jengkel ketika banyak pihak mempertanyakan kehadiran Stoner dalam uji coba Australia pekan lalu.

"Saya sangat mengerti bagaimana situasi sebenarnya di paddock Ducati dan saya tidak bersikap paranoid.

Stoner memberikan banyak masukan arahan positif, tapi bukan menyuruh kami melakukan ini dan itu. Ia tahu kapan ia harus datang dan berkata, 'Aku melihat sesuatu'. Terserah apa kata orang lain tentang kami," jelas Dovi.

Dovi juga menjawab isu bahwa posisinya akan terancam oleh Stoner atau Jorge Lorenzo musim depan.

"Apapun bisa terjadi di MotoGP. Saya tidak pernah merasa cemas sedikit pun tentang Stoner dan Lorenzo. Jika saya masih mampu tampil kompetitif dengan baik, maka saya juga bisa meramaikan bursa transfer akhir musim," tegas pemilik nomor balap #04 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp