INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Yamaha Lebih Mementingkan Kontrak Lorenzo Dibanding Rossi

Alasan Yamaha Lebih Mementingkan Kontrak Lorenzo Dibanding Rossi
Sepang, runganSport -- Bos tim balap Yamaha, Lin Jarvis mengatakan jika kontrak Jorge Lorenzo lebih diutamakan dibanding dengan kontrak Valentino Rossi, padahal kedua pembalap ini sama-sama akan habis masa kontraknya di tahun 2016 ini.

Hal ini dikarenakan oleh Rossi sendiri, pembalap asal Italia itu belum memutuskan dengan pasti apakah ia masih ingin membalap atau akan memilih pensiun mengingat usianya kini memasuki angka 37.

"Rossi harus memutuskan berapa lama lagi dia akan balapan, sedangkan dengan Lorenzo sepertinya dia selalu ingin bersama kami dalam waktu yang lama dan pensiun bersama Yamaha nantinya," ungkap Jarvis kepada Motorsport.

"Bagaimanapun Rossi akan tetap bersama kami atau dia ingin pensiun (di akhir musim). Adapun kontrak Lorenzo akan menjadi prioritas Yamaha saat ini, jujur ini sangat serius," tambahnya.

Jarvis juga berbicara tentang berbagai seteru yang melibatkan kedua bintangnya itu, ia menyarankan baik kepada Lorenzo maupun Rossi agar lebih santai untuk menyikapi semua masalah yang menghampiri mereka.

"Menjadi pembalap terdepan satu sama lain, itu akan menjadi kunci dari keberhasilan dan ketegangan. Yang terpenting disini adalah kejujuran dan terus terang," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp