INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix: Tes Sepang Jadi Penampilan Terburuk Saya Bersama Suzuki

Aleix: Tes Sepang Jadi Penampilan Terburuk Saya Bersama Suzuki
Sepang, runganSport -- Aleix Espargaro mengaku bahwa tes Pramusim di Sepang kemarin (1-3 Februari) menjadi tes terburuk dalam hidupnya setelah serangkaian masalah menghamoiri, termasuk dua mesin yang rusak, karena itu ia hanya mengitari sirkuit sebanyak 125 lap selama tes tiga hari.

Seiring dengan masalah mesin, Aleix dan juga rekan setimnya Maverick Vinales menganggap ada banyak kesalahan pada sasis motor 2016 mereka.

Namun demikian, Aleix masih tetap yakin dengan kemampuan dirinya dan juga langkah yang diambil Suzuki untuk mengatasi masalahnya.

"Saya benar-benar positif karena ini hanya tes pertama tapi itu tes terburuk dalam hidup saya," akui Aleix.

"Hari pertama mesin saya pecah. Hari kedua mesin saya juga pecah di sore hari. Saya juga dua jam berhenti karena masalah dengan elektronik. Saya punya banyak masalah di tes ini."

Selain bermasalah dengan masalah mesin, Aleix juga merasa kesulitan dengan sistem pengereman yang bermasalah dengan kontrol elektronik, sehingga ban belakang motornya sering tak terkendali.

"Ini aneh," lanjutnya. "Sesuatu seperti rem mesin, saya tidak berharap untuk menyebabkan masalah ini. Melepaskan dan kami memiliki banyak blocking. Kemarin kami kehilangan satu jam setengah karena mereka tidak tahu mengapa ban menjadi tidak terkontrol, terutama di tikungan saat saya menginjak rem, terang pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp