INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Betul Vinales Sudah Mampu Imbangi Laju The Fantastic Four?

Apa Betul Vinales Sudah Mampu Imbangi Laju The Fantastic Four?
Madrid, runganSport -- Akhir-akhir ini nama Maverick Vinales banyak disebut-sebut akan menjadi pengacau barisan depan, terutama formasi The Fantastic Four (Rossi, Marquez, Lorenzo dan Pedrosa).

Ya, memang sejauh ini hanya keempat pembalap itu saja yang selalu mendominasi barisan depan, podium dan kemenangan dalam beberapa tahun terakhir ini.'

Namun setelah Tes Pamusim di Philip Island, bintang belia Suzuki diam-diam memiliki potensi yang dapat membahayakan komposisi barisan depan, apalagi Vinales mengaku sangat nyaman dengan tunggangan barunya, dengan Michelin dan juga beberapa update terbaru motor Suzuki.

"Saya sangat senang dengan motor Suzuki versi terbaru ini, terutama sasis dan transmisi yang mungkin akan menjadi modal paling kuat bagi kami untuk bertarung melawan tim lain," tutur Vinales kepada MotoGP.com.

Lanjut Vinales: "Secara personal, saya sendiri sekarang sudah merasa sangat dewasa dalam membalap setelah melewati tahun debut saya dengan banyak kejutan positif yang hadir.

Sekarang kami fokus ke depan untuk mencetak hasil yang jauh lebih besar lagi. Sejauh ini komunikasi saya dengan mekanik dan insinyur berjalan lancar, semua kebutuhan saya dapat terpenuhi dengan baik dan tim bekerja sangat menyenangkan," tutup pembalap bernomor start #25 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp