INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bukan Rossi, Tapi Kini Vinales Jadi Pembalap Termahal dan Rebutan Honda, Yamaha dan Ducati

Bukan Rossi, Tapi Kini Vinales Jadi Pembalap Termahal dan Rebutan Honda, Yamaha dan Ducati
Hamamatsu, runganSport -- Tim pabrik Suzuki saat ini sedang mempersiapkan proyek raksasa mereka. Pabrik asal Jepang tersebut akan melakukan apa saja untuk menjaga Maverick Vinales tetap di Suzuki.

Di markas Suzuki di Hamamatsu, Jepang, Suzuki melakukan pertemuan rahasia untuk menyusun strategi untuk menjaga Vinales dan mengikatnya sampai 2017 dan 2018, mereka sangat takut kehilangan Vinales.

Saat ini Vinales hanya memiliki kontrak dua tahun dengan Suzuki, dan akan berakhir setelah musim 2016 ini.

Sekarang menjelang transfer panas pembalap papan atas, nama Vinales disebut-sebut menjadi incaran Honda, Yamaha dan Ducati.

Apalagi berkaca dari hasil tes Philip Island kemarin, Suzuki tidak dapat tidur dengan nyenyam memikirkan cara bagaimana agar Vinales tetap di Suzuki.

Valentino Rossi juga menilai bahwa Vinales memiliki segalanya untuk menjadi bintang besar MotoGP, Vinales adalah pembalap muda, cepat, pintar dan brilian.

Demia ambisi mengamankan Vinales, Suzuki rela melakukan apa saja termasuk proyek besar-besaran membuat motor mereka sekencang mungkin sebagai modal untuk mengikat Vinales.

Manajer tim Suzuki Ecstar Davide Brivio mengatakan bahwa hal paling utama adalah membuat GSX-RR menjadi benar-benar kompetitif, jika tidak, mereka tidak akan bisa membujuk Vinales untuk tetap tinggal di Suzuki.

"Kami sangat menyadari apa saja potensi yang dimiliki Vinales," kata Davide Brivio menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Speedeek.

"Hal ini telah dibahas secara internal di Suzuki beberapa kali. niat kami dan tujuan kami adalah untuk mengambil setidaknya dua tahun lagi dengan Aleix Espargaro dan Vinales.

Kami sangat senang dengan dua pembalap ini. Vinales menjadi semangat besar bagi Suzuki. Kami berharap bahwa kita dapat bekerja sama untuk waktu yang lama. Kami menyadari bahwa ia memiliki bakat yang luar biasa. Dia sangat ambisius. Solusinya sederhana: Kita harus membuat motor terbaik untuk meyakinkannya."

Brivio juga mengakui bahwa hilangnya Vinales akan menjadi kemunduran besar bagi Suzuki. "Vinales sangat penting bagi tim kami. Ketika kami memulai proyek MotoGP ini, kami sangat berhati-hati dalam memilih pembalap. Kami ingin rider yang memiliki banyak motivasi, yang juga bangga untuk berpartisipasi dalam tim Suzuki.

Aleix tidak pernah sebelumnya di tim Factory, kami telah memberinya kesempatan ini. Dan Vinales sangat senang saat datang ke MotoGP bersama tim pabrikan Suzuki. Aleix dan Maverick adalah aset berharga bagi kita.

Kami ingin menang dengan Aleix dan Vinales. Keduanya masih muda dan kuat, jadi saya pikir kami memiliki masa depan yang sangat cerah. Tapi kami sadar bahwa kami harus meyakinkan mereka dengan motor yang kompetitif. Kami telah melakukan yang terbaik. Kami ingin memastikan kepercayaan dari pembalap kita untuk masa depan bersama-sama," tutup Brivio. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp