INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cerita Lorenzo yang 'Menghilang' di Tes Hari Pembuka Philip Island

Cerita Lorenzo yang 'Menghilang' di Tes Hari Pembuka Philip Island
Philip Island, runganSport -- Jorge Lorenzo merasa sangat kecewa dengan cuaca Philip Island, ia tak mampu bebuat banyak dan hanya sempat mengitari sirkuit sebanyak 24 lap.

Menjadi yang tercepat di tes Sebelumnya di Sepang, Lorenzo sempat berada di barisan depan tes Australia kemarin, Rabu (17/2) namun akhirnya ia tertinggal hingga barisan belakang bersama Pedrosa.

Setelah hujan reda dan matahari mulai menampakkan dirinya, Lorenzo sempat keluar untuk bebebrapa putaran dan sekarang mengeluhkan ban slick Michelin, menurutnya ban ini membuatnya lebih lambat dibanding pembalap lain.

"Ini adalah hari yang frustasi untuk semua orang," kata Lorenzo. "Kita perlu membuat beberapa lap untuk melihat bagaimana motor dengan elektronik baru dan ban Michelin.

"Akhirnya pada putaran akhir kami mencoba ban slicks. Itu adalah perasaan yang aneh. Sungguh, saya tidak tahu apa yang terjadi kemarin itu. Hari ini kita harus melihat melihat hasil dari keseluruhan dengan waktu yang cukup.

"Kami tidak beruntung karena cuaca Philip Island kurang mendukung. Ada kondisi campuran yang tidak benar-benar basah dan tidak benar-benar kering sempurna.

"Dalam kondisi seperti ini sangat sulit untuk menggeber motor, tapi itu penting untuk set-up motor. Akhirnya kami hanya memiliki dua lap dengan ban slicks. Itu adalah perasaan yang sangat aneh," tutup Lorenzo.

Di hari pembuka kemarin, Lorenzo berada di posisi ke-16, posisi belakang kedua setelah Dani Pedrosa.  (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp