INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Perdamaian, Siapa Mau Mengalah Lebih Dulu? Fans Marquez atau Fans Rossi

Demi Perdamaian, Siapa Mau Mengalah Lebih Dulu? Fans Marquez atau Fans Rossi
Barcelona, runganSport -- Kisah permusuhan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi diharapkan dapat berakhir sebelum musim 2016 dimulai.

Keduanya bermusuhan setelah mengalami kontrak berujung konflik di race Sepang, kemudian memuncak usai seri Valencia dimana Rossi menuduh Marquez dengan sengaja telah memudahkan jalan Jorge Lorenzo menuju juara dunia.

Bahkan sekarang kedua pembalap tersebut telah memutuskan kontrak mereka di luar masalah balap, yaitu kontrak bisnis Merchandise yang telah terjalin dengan baik beberapa tahun sebelumnya.

"Akan sangat baik jika bisa melihat keduanya kembali akur, baik di lintasan maupun di luar lintasan, keduanya adalah pembalap hebat," ungkap Suhei Nakamoto kepada Marca.

"Marquez selalu membuka hati dan bersedia kapanpun untuk memaafkan Rossi, tapi Rossi nampaknya masih menyimpan rasa sakit hati yang mendalam dikarenakan gagal mengamankan gelar juara dunianya.

Begitu juga dengan penggemar masing-masing, penggemar Rossi selalu membanarkan apa kata Rossi dan penggemar Marquez juga melakukan hal yang sama, bahkan konflik antar penggemar bisa mereda jika kedua pembalap ini kembali bersatu dan membuka lembaran baru sebelum balapan dimulai musim ini," harap Nakamoto.

"Marquez akan selalu menjadi Marquez yang mengambil segala kesempatan untuk bisa tampil di depan dan lebih cepat dari lawannya, semoga keduanya musim ini kembali sportif dan kompetitif, juga dengan para fans agar mereka segera melupakan insiden ini dan kembali bersatu memberikan dukungan mereka untuk keduanya," tutup pria asal Jepang itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp