INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Podium, Tahun Ini Vinales Sanggupi Acak-acak Barisan Depan

Demi Podium, Tahun Ini Vinales Sanggupi Acak-acak Barisan Depan
Barcelona, runganSport -- Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sudah mencoba mesin baru yang kuat dan sasi anyar milik Suzuki di tes Sepang kemarin dan menyesuaikan dengan karakter ban Michelin.

Selain itu, mereka juga disibukkan dengan gearbox mulus, part ini menjadi perubahan besar pada GSX-RR terbaru.

Tapi walaupun kedua pembalap Suzuki itu mendapat mesin baru, mereka juga memiliki masalah dengan stabilitas dan bermasalah pada elektronik nya, bahkan kedua pembalap mengaku masih enjoy menggunakan sasis versi 2015 dibanding yang baru.

Pada tes hari terakhir, Vinales berhasil menduduki posisi 10 besar dengan gap 1,6 detik dari waktu tercepat Jorge Lorenzo.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik, tetapi masih banyak pekerjaan kami yang belum selesai," ungkap Vinales.

"Kita perlu tes lagi, tapi saya cukup percaya diri karena hari terakhir saya berhasil masuk di 10 besar dan gap tidak terlalu besar. mesin telah meningkat secara signifikan. Dalam hal ini, saya sangat puas, Suzuki membuat pekerjaan yang benar-benar baik. Sekarang kita perlu menemukan lebih banyak grip, sehingga kita bisa cepat dan konsisten dalam balapan," harapnya.

Tahun lalu Vinales dinobatkan sebagai "Rookie of the Year" di kelas MotoGP. Mantan juara dunia Moto3 2013 membuat musim perdananya cukup baik dan hanya delapan poin di belakang rekan setimnya Aleix di klasemen akhir.

Tahun ini Vinales bertekad mendapat hasil yang lebih baik dan menjadi salah satu pembalap barisan depan.

"Saya berharap untuk bisa finis di barisan depan. Saya ingin meramaikan barisan depan dan jika mungkin saya juga ingin merasakan podium kelas MotoGP," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp