INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Berencana Rampas Lorenzo Jika Belum Teken Kontrak Sampai Qatar

Ducati Berencana Rampas Lorenzo Jika Belum Teken Kontak Sampai Qatar
Bologna, runganSport -- Saat ini Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi belum memperpanjang kontrak mereka masing-masing dengan Yamaha.

Namun Rossi yang kini berusia 37 tahun mungkin akan memiliki pensiun, sementara Lorenzo mungkin akan dicuri Ducati.

Lorenzo selalu menekankan bahwa ia tetap ingin bersama Yamaha, bahkan Lorenzo menginginkan kontrak baru sebelum seri Qatar bergulir.

Dilain pihak, Ducati sangat kepincut dengan Lorenzo, terutama Gigi Dall'Igna yang tak meragukan skill Lorenzo.

Nama Lorenzo juga diprediksi akan menjadi pembalap pertama yang akan memperpanjang kontraknya atau menyepakati kontrak baru untuk 2017.

Seiring dengan keadaan tersebut, diparuh kedua musim 2015 lalu dan sepanjang tes pramusim tahun ini, performa Andrea Dovizioso masih di bawah ekspektasi.

"Saya pikir semua pembalap ingin segera menyelesaikan masalah kontrak mereka, mereka tidak ingin masalah kontrak menjadi beban dalam balapan dan sebisa mungkin mendapat kontrak diawal musim," terang Dall'Igna.

Ini berarti bahwa Dall'Igna tidak akan berkesempatan membujuk Lorenzo karena Yamaha sesegera mungkin akan mengamankan kontrak Lorenzo?

"Dia sudah sering menang dengan Yamaha bahkan sampai membawanya menjadi juara dunia, dan di tes Sepang kemarin motor mereka sangat cepat. Jadi saya tidak terkejut dengan pernyataannya," akuinya.

Tapi Dall'Igna selalu membuka pintu untuk Lorenzo. Ketika Lorenzo ingin menyelesaikan masalah kontraknya sebelum Qatar, maka tidak akan mungkin dengan Ducati, Suzuki atau Honda. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp