INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Kejar Vinales, Ini Alasan Lorenzo

Gagal Kejar Vinales, Ini Alasan Lorenzo
Philip Island, runganSport -- Jorge Lorenzo merasa suskes menutup pengujian hari kedua di posisi ketiga setelah mendapat setingan yang optimal pada keseimbangan motor  Yamaha YZR-M1 nya.

Rata-rata Lorenzo melahap 65 dari 80 lap dengan kisaran 1: 29,357 menit, lap time ini juga yang membawanya sangat dekat dengan kecepatan pembalap Suzuki, Maverick Vinales yang menjadi pembalap tercepat dan hanya berjarak 0,226.

"Saya fokus pada banyak hal," ujar juara dunia tahun lalu itu. "Sayangnya ban depan dan ban belakang tidak bekerja dengan sangat baik, terutama ban belakang yang cepat habis, saya sedikit kesulitan saat mengejar waktu Vinales.

"Kami juga masih memiliki beberapa masalah dengan stabilitas motor bagian depan, saya rasa ini juga karena karakter lintasan Philip Island yang sedikit berbeda dengan lintasan lainnya, terutama tikungan yang harus dilalu dengan kecepatan tinggi.

Inilah masalah utama kami sekarang, jika kita bisa mengatasinya, kita bisa melaju lebih cepat lagi. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan besok hari Jum'at saat tes terakhir.

Terutama elektronik yang belum klop 100%, bisa saja di sirkuit ini cocok dan di sirkuit lain tidak cocok, besok kami akan berusaha untuk menemukan setingan yang tepat," harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp