INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gelar Juara Dunia Tak Diakui Banyak Orang, Lorenzo Frustasi?

Gelar Juara Dunia Tak Diakui Banyak Orang, Lorenzo Frustasi?
Sepang, runganSport -- Tujuh kemenangan, empat diantaranya berturut-turut, dua belas podium dari total 18 seri balapan dan 330 poin akhir.

Itulah hasil yang menghantarkan nama Jorge Lorenzo sebagai pemuncak klasemen musim 2015 lalu sekaligus menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Tapi banyak dari pendukung Valentino Rossi yang menganggap gelar Lorenzo tidak sah, apa tanggapan pembalap asal Spanyol itu? Apakah Lorenzo jadi frustasi?

"Tidak, karena gelar saya tahun lalu sah dan menurut orang lain juga sah kecuali pendukung Rossi saja," terang Lorenzo kepada SpeedWeek.

"Semua orang seharusnya melihat keseluruhan perjuangan saya sejak awal musim, mulai dari Latihan Bebas, Kualifikasi dan juga persiapan lainnya.

Semua orang harus mengerti bahwa saya tidak terlibat sedikitpun dalam insiden Sepang, kecelakaan itu hanya melibatkan Rossi dan Marc Marquez, saya harus mengklarifikasi hal ini dengan jelas agar semua orang tahu dan sadar," tekan The Mallorca.

Tapi walaupun demikian, Lorenzo tetap mendapat hinaan, terutama di sosial media. Padahal Lorenzo telah memenangkan tujuh balapan, Marquez lima balapan, dan Rossi hanya empat balapan.

"Mengenai statistik, hasil berbicara sendiri. Ini membuktikan bahwa saya unggul dalam segalanya, termasuk kemenangan, juga posisi pole dan jumlah lap tercepat, jadi saya layak mendapat gelar ini," lanjutnya.

"Jika saya tidak mendapat hasil buruk di awal musim, maka sejak Valencia saya sudah memiliki poin lebih banyak dari Rossi, dengan demikian saya bisa sedikit bersantai karena poin saya cukup jauh dari Rossi," tutup Lorenzo. (DN/vH)

Lihat: Video Bukti MotoGP Sendiri Tak Akui Gelar Juara Dunia Lorenzo (2015)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp