INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hanya Bisa Pakai, Marquez Tidak Mampu Kembangkan RC213V

Hanya Bisa Pakai, Marquez Tidak Mampu Kembangkan RC213V
Philip Island, runganSport -- Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengatakan bahwa Marc Marquez tidak cocok jadi pembalap pengembang untuk mesin RC213V milik Repsol Honda.

Crutchlow melihat bahwa gaya membalap Marquez selama dua tahun belakang ini tidak bisa menjadi patokan.

Seluruh pembalap Honda termasuk pembalap satelit merasakan bahwa mesin RC213V masih sangat agresif bahkan terakhir kali dalam uji coba pramusim perdana di Malaysia dua pekan lalu. HRC pun meminta bantuan Crutchlow dan pembalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Tito Rabat untuk mencoba menjajal RCV versi 2016. Crutchlow meyakini bahwa motor tersebut masih harus dirombak lagi.

"Semua data hasil uji coba ini sangat berharga bagi Honda, karena setiap pebalap memiliki gaya membalap berbeda, dan mereka bisa menganalisa apa yang terbaik dari kami semua. Semua orang yahu bahwa Marquez adalah pebalap tercepat dalam beberapa tahun terakhir, tapi mungkin gaya membalaonya sangat tidak cocok untuk pengembangan Honda," ungkap pebalap asal Inggris itu.

Crutchlow malah yakin bahwa gaya balap Dani Pedrosa menjadi yang paling cocok untuk dijadikan patokan pengembangan mesin.

"Mungkin gaya membalap Pedrosa adalah yang paling cocok. Honda mendengarkan pendapat semua pembalapnya. Menyenangkan ketika mereka juga percaya pada opini pebalap tim satelit seperti saya dan Rabat. Kami memberi mereka feedback sebanyak mungkin untuk membantu. Saya yakin Honda selalu mendengarkan kami dan semua sumber data yang ada," tutup pembalap bernomor start #35 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp