INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Helm Baru Lorenzo, Shark! Apa Mengecewakan Seperti HJC?

Helm Baru Lorenzo, Shark! Apa Mengecewakan Seperti HJC?
Amsterdam, runganSport -- Dalam tes Pramusim perdana tahun ini di Sepang awal Februari kemarin, Jorge Lorenzo sanggup melesat dengan cepat jauh menunggalkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Bahkan Rossi sendiri mengakui kalau Lorenzo mampu tampil baik dengan Michelin di semua sektor.

Wilco Zeelenberg, Manajer dari Tim Jorge Lorenzo, menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Speedweek: "Ya, Lorenzo mampu tampil baik dengan Michelin.

Ketika tes Valencia tahun lalu kami memiliki ban yang berbeda, namun sekarang Michelin tampil dengan tipe update. Oleh karena itu, mesin juga harus disesuaikan dengan karakter ban baru ini, Lorenzo tetap ingin selalu menang."

"Lorenzo selalu bisa melahap tikungan dengan kecepatan mengesankan, bahkan sekarang dengan Michelin ia dapat melakukannya dengan mulus, terutama saat akselerasi, Michelin lebih optimal dari pendahulunya," terangnya dengan jelas.

Lalu bagaimana dengan helm baru Lorenzo, apakah pembalap asal Mallorca itu kembali menemui masalah dengan Shark?

"Lorenzo sangat puas dengan helm barunya, Shark. Tahun lalu ia memiliki masalah dengan helm HJC, terutama visor helm yang sering bermasalah. Setidaknya sampai saat ini Lorenzo tidak mengeluhkan Shark. Bahkan helm ini mampu memberikan aerodinamika yang baik, helm tidak banyak bergerak, sangat cocok dengan Lorenzo," tutup Zeelenberg.

Lalu bagaimana dalam keadaan hujan nanti, apakah Shark bisa diandalkan Lorenzo? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp