INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingat! Rabu Besok (2 Maret) Ada Adu Kebut Pembalap MotoGP di Qatar

Ingat! Rabu Besok (2 Maret) Ada Adu Kebut Pembalap MotoGP di Qatar
Jakarta, runganSport -- MotoGP seri pembuka musim 2016 ini baru akan digelar pada 20 Maret mendatang, namun sebelum itu sirkuit Losail, Qatar akan diramaikan dengan agenda Tes Pramusim terakhir tahun ini mulai tanggal 2 - 4 Maret nanti.

Sebelumnya, MotoGP telah menyelesaikan dua Tes Pramusim di Sepang dan Philip Island, ada banyak kejutan yang hadir dan banyak pembalap yang tak disangka-sangka bisa tampil lebih baik.

Sebut saja rider Suzuki, Maverick Vinales yang berhasil mencuri perhaian di Tes Philip Island setelah mendominasi barisan depan.

Juga rentetan pembalap yang mengalami nasib sial yang terjatuh karena masih bermasalah dengan ban Michelin.

Namun bagaimana dengan di Qatar nanti, apakah akan hadir kejutan lainnya? Tes Qatar akan berlangsung mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 4 Maret, Tes akan dimulai rata-rata pukul 21:00 sampai 04:00.

Sirkuit Losail memiliki panjang 5.4km dilengkapi dengan 6 tikungan ke kiri dan 10 tikungan ke kanan,lebar rata-rata lintasan sepanjang 12 meter dan lintasan lurus terpanjang membentang hingga 1068 meter.

Jika melihar karakter sirkuit seperti diatas, besar kemungkinan Ducati yang akan mendominasi, bagaimana pendapat Anda? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp