INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Trik Rossi Pancing Stoner Agar Kembali Balapan

Ini Trik Rossi Pancing Stoner Agar Kembali Balapan
Sepang, runganSport -- Berikut adalah pendapat dari beberapa mantan saingan Casey Stoner, ditambah dari bos baru Gigi Dall'Igna tentang kembali pembalap asal Australia itu sebagai test rider Ducati di Sepang dengan mengesankan.

Juara dunia dua kali yang kini berusia 30 tahun itu masih mampu tampil cepat dengan motor MotoGP meskipun selama ini ia jarang atau bahkan tidak pernah bersentuhan dengan GP Desmosedici dengan menjadi tercepat kelima pada hari terakhir pengujian resmi dan juga menjadi yang tercepat dari pembalap Ducati.

Jorge Lorenzo: "Pertama Stoner dan Ducati, penampilan yang tidak buruk setelah beberapa tahun hanya memancing! Jelas Sepang adalah kesukaan Stoner, itu adalah salah satu lintasan favoritnya. Stoner masoh menjadi salah satu pembalap tercepat sampai sekarang, ini artinya Stoner tak pernah kehilangan bakat dan kecepatannya".

Valentino Rossi: "Pertama-tama, saya sangat senang melihat catatan lap tes Sepang; Lorenzo, saya sendiri, Marquez, Stoner, dan Pedrosa menjadi cepat. Hal ini sangat baik untuk persaingan MotoGP. Sudah tingkat yang sangat tinggi tetapi dengan Stoner ia memiliki lebih banyak potensi yang bisa ditingkatkan, tapi dia sangat cepat. Saya pikir dia ingin balapan tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi." sementara Stoner menyangkal dan tidak berencana untuk balapan.

Cal Crutchlow: "Casey adalah Casey. Dia adalah seorang pembalap yang luar biasa dan mungkin yang tercepat dari dekade terakhir, memberi atau mengambil. Dia dan Marc adalah dua orang yang sangat mementingkan kecepatan.

"Dia tahu bagaimana menggunakan motor dengan baik. Tidak mudah langsung cepat setelah beberapa tahun tidak membalap. Hanya orang-orang luar biasa yang melakukannya.

"Dia sangat berbakat menjadi pembalap dengan kecepatan alaminya. Saya tidak mengharapkan sesuatu yang kurang. Dia tentu menunjukkan kepada semua orang bahwa kecepatannya masih ada, tidak ada keraguan tentang itu, bayangkan jika ia melakukan tiga atau empat tes dan beberapa balapa. Dia akan berada di sana. Saya bisa menjamin bahwa MotoGP akan lebih hidup lagi dengan kehadirannya".

Gigi Dall'Igna (Ducati): "Bekerja dengan Stoner sangat mudah. umpan balik benar-benar baik sejak hari pertama. Kami menyiapkan beberapa daftar tes untuk hari pertama tapi terus terang saya tidak mengharapkan dia untuk melakukan apa-apa; hanya mencoba untuk bekerja pada set-up dasar dan membiasakannya dengan motor baru kami.

"Pada akhir hari pertama kami menyelesaikan sepenuhnya daftar tes dan ini mengejutkan saya. Saya tidak mengharapkan ini. Dia yakin dengan sepeda dan ban, tapi Stoner memberikan kami hasil yang sangat berharga," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp