INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jatuh di Kecepatan 290km/jam, Baz Hanya Alami Nyeri Leher dan Lengan

Jatuh di Kecepatan 290km/jam, Baz Hanya Alami Nyeri Leher dan Lengan
Sepang, runganSport -- Pembalap asal Prancis, Loris Baz telah membuat hari kedua pengujian MotoGP di Sepang menjadi menakutkan ketika ban Michelin bagian belakang GP14.2 Ducati-nya menyebabkan crash di kecepatan 290 km/h.

Pembalap Tim Avintia itu sangat beruntung dan tidak terluka kecuali hanya lecet pada sikunya. Ia menggunakan ban belakang tipe lembut dan setelah insiden yang menimpanya ban tersebut dilarang untuk semua pembalap untuk sementara ini demi alasan keamanan.

Pada tes hari terakhir Baz masih mampu menggeber motor GP14.2-nya, ia mencetak waktu terbaik di 2:02,541 menit pada lap ke-17.

"Saya sangat senang karena saya mampu kembali menggeber motor setelah kecelakaan besar yang saya alami di hari Selasa kemarin (2/2). Ketika saya bangun di pagi hari (Rabu), saya merasa nyeri di leher dan lengan kanan. Tapi ketika saya duduk di atas motor, rasa sakitnya langsung hilang. waktu lap saya tidak buruk, saya melaju dengan baik dan dapat menguji beberapa komponen pada motor.

"Ketika saya mempertimbangkan atas insiden yang mengerikan itu dan ini merupakan tes pertama tahun ini, maka hasilnya sangat positif. Saya sekarang ingin langsung ke Australia, karena saya sangat menyukai sirkuit itu," ungkap Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp