INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Ducati Ingin Pakai Sasis Bekas Marquez?

Kenapa Ducati Ingin Pakai Sasis Bekas Marquez?
Zurich, runganSport -- Produsen sasis motor yang pernah berjaya bersama Marc Marquez ketika di kelas Moto2 2012, Suter, dilaporkan telah bergabung bersama Ducati musim ini.

Suter akan memproduksi kerangka motor secara khusus untuk Desmosedici GP16 mulai musim ini.

Seperti yang diberitakan Speedweek, perusahaan asal Swiss itu pertama kali dihubungi untuk membantu Ducati membangun motor pada 2013. Saat itu, General Manager Ducati masih dijabat oleh Bernhard Gobmeier.

Kombinasi antara Ducati dan Suter disebut-sebut akan kembali terjadi meskipun Gobmeier telah digantikan oleh Gigi Dall'Igna pada tahun berikutnya. Saat dikonfirmasi, Dall'Igna tidak membenarkan namun juga tidak menyangkal hal tersebut.

"Saya tidak bisa berbicara banyak tentang hal itu," ungkap Dall'lgna.

Ducati selama ini menggunakan kerangka alumunium sejak musim 2012. Sebelumnya mereka juga pernah menggunakan baja dan serat karbon, Sementara Suter Racing Tecnology memproduksi sasis dengan bahan utama serat karbon dan alumunium.

Suter sudah sejak lama menjadi pemasok kerangka motor balap sejak grand prix 1990an. Suter sampai saat ini menjaadi perusahaan sasis paling sukses dan memasok sasis motor di kelas Moto2, termasuk musim 2012 lalu saat Marc Marquez memenangkan gelar juara dunia Moto2 nya.

"Selama ini kami telah dipercaya untuk memenuhi banyak proyek raksasa untuk klien-klien kami yang ikut di sektor otomotif dan sepeda motor. Mohon untuk dipahami bahwa kami tidak bisa mengomentari rumor apapun yang menyangkut dalam daftar klien kami," bunyi bantahan yang dirilis Suter tentang isu kerjasama mereka dengan Ducati. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp