INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kunjungan Singkat, Dovizioso Tiba di Indonesia dan Akan Segera Pulang ke Italia

Dovizioso Tiba di Indonesia dan Akan Segera Pulang ke Italia
Banten, runganSport -- Salah satu bintang MotoGP yang membalap untuk tim merah Ducati, Andrea Dovizioso akhirnya tiba di Indonesia hari ini, Jum'at (5/2).

Dovi datang dan langsung menunggangi motor 1199 Panigale dan dikawal khusus oleh komunitas Ducati menuju The Breeze di BSD City, kota Banten.

Sebelumnya Dovi baru saja menyelesaikan tes Pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada tanggal 1 – 3 Februari lalu.

“Kami memiliki hasil yang baik, tapi itu masih tes pertama. Start benar-benar baru, pebalap butuh penyesuaian racing line dan set-up mesin. Kami punya dua tes lagi sebelum musim ini mulai,” kata Dovi ketika diwawancari Kompas mengenai hasil tes di Sepang.

Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) Dhani M Yahya mengatakan bahwa kehadiran Dovizioso merupakan apresiasi Ducati Corse untuk Indonesia sebagai salah satu fan base terbesar di dunia saat ini.

“Kesempatan emas ini sangat memberikan peluang dan keuntungan yang besar karena sejalan dengan kami yang baru saja ditunjuk jadi distributor Ducati untuk Indonesia. Semoga ini bisa memberikan dampak positif dari sisi marketing dan image agar cepat memulihkan kembali kepercayaan brand Ducati di Indonesia,” harap Dhani.

Dovizioso rencananya hanya akan menginap semalam, hari ini pebalap berusia 29 tahun itu pergi meninggalkan Indonesia dan mempersiapkan diri untuk tes Pramusim kedua di Phillip Island, Australia tanggal 17 Februari mendatang. (DN/vH)

Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp