INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Beber Rahasia Mengapa Ducati Datangkan Stoner

Lorenzo Beber Rahasia Mengapa Ducati Datangkan Sroner
Philip Island, runganSport -- Dalam wawancara singkat dengan GPOne, Jorge Lorenzo menjelaskan bahwa Ducati mungkin saja mendatangkan Casey Stoner untuk memancing dirinya agar mau ke Ducati.

Terhitung mulai tahun ini Stoner kembali ke keluarga besar Ducati dan berstatus sebagai test rider yang bertugas mengembangkan Desmosedici.

Sementara Lorenzo yang diisukan sering ketahuan berdiskusi dengan para petinggi Ducati yakin bahw aDuctai sengaja mendatangkan Stoner agar motor mereka bisa kompetitif dan dapat meyakinkan dirinya.

"Ducati tidak perlu memancing saya dengan mendatangkan Stoner. Kalau motor mereka memang cepat tidak harus sampai mendatangkan Stoner.

Seperti tahun lalu dimana motor mereka memang cepat dan nyaris menang di beberapa trek. Hanya saja Ducati sekarang belum menemukan pembalap yang cocok untuk membawa motor mereka ke tangga juara," ungkap Lorenzo.

Berbicara masalah kontrak barunya dengan Yamaha, Lorenzo belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari petinggi Yamaha, mungkin paling lambat tanggal 17 - 20 Maret mendatang tepat saat opening MotoGP musim ini,

"Intinya, saya akan membuat kontrak baru bersama Yamaha sebelum seri Qatar. Hal ini akan melepaskan semua beban pikiran saya.

Walau meraih gelar sangat sulit, tapi ini akan sedikit membantu menenangkan pikiran saya. Tapi jika Yamaha masih ragu dengan saya, saya akan bersabar menunggu hingga seri Mugello atau paling lambat seri Brno nanti," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp