INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Rossi Sekarang Semakin Tua, Bisa Apa Tahun Ini?

Lorenzo: Rossi Sekarang Semakin Tua, Bisa Apa Tahun Ini?
Barcelona, runganSport -- Bintang Yamaha yang berhasil menjuarai MotoGP musim lalu, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa kini rekan setimnya, Valentino Rossi sudah tua.

Tahun ini Rossi memang sudah menginjak usia 37 tahun dan Lorenzo menganggap Rossi akan sangat kesulitan menghadapi pembalap muda sepertinya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, termasuk pembalap Suzuki dan Ducati, demikian ucapan Lorenzo saat wawancara bersama Cycle World.

Tapi walaupun demikian, Lorenzo masih percaya bahwa Rossi memiliki semangat juang tinggi dan tak kenal lelah, ini terbukti dalam dua tahun terakhir dimana Rossi berhasil menjadi runner-up dengan selalu menempel pembalap di depannya.

"Rossi memiliki motivasi yang tinggi dan selalu ingin bertarung. Ia sekarang berusia 37 tahun, jadi tak akan mudah bertarung dengan pebalap muda seperti saya, Marquez dan pedrosa.

Tapi Rossin menutup dua musim terakhir di posisi kedua klasemen akhir, jadi Rossi terbukti masih bisa dikatakan kompetitif untuk meramaikan perebutan gelar dunia tahun ini," tutur The Mallorca dengan jelas.

Selain nama Rossi yang dianggap lawan tangguh, nama Marquez juga masuk dalam daftar prioritas Lorenzo sebagai musuh yang harus diwaspadai gerak-geriknya.

"Marquez akan selalu menjadi salah satu yang tercepat, berbakat dan mengerikan. Tapi untuk menjadi juara dunia, tidak melulu tentang pembalap hebat, anda juga harus memiliki motor dengan mesin mumpuni dan kompetitif.

Ujung-ujungnya, pebalap terbaik adalah pebalap yang mampu beradaptasi dengan segala kondisi. Saya rasa Marquez akan beradaptasi dengan baik dan akan bertarung dengan kami. Jika motornya sudah kembali kompetitif, maka jangan harap bisa dengan mudah mengalahkannya," pungkas Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp